Jumat, 30 April 2010

"The Way I Am"[Eminem]

Whatever..
Dre, just let it run
Aiyyo turn the beat up a little bit
Aiyyo.. this song is for anyone.. fuck it
Just shut up and listen, aiyyo..

Apapun..
Dre, biarkan saja berlaju
Aiyyo....kencangkan ritmenya sedikit lagi
Aiyyo...lagu ini buat siapa saja .. F*** it
tutup mulut dan dengarkan saja, aiyyo..

I sit back with this pack of Zig Zags
and this bag of this weed it gives me the shit needed to be the most meanest MC on this -- on this Earth

Aku duduk dibelakang dgn sebungkus Zig Zags
dan tas berisi ganja ini beri aku apa yang aku perlukan tuk menjadi MC terparah di bumi ini

And since birth I've been cursed with this curse to just curse
And just blurt this berserk and bizarre shit that works

Dan semenjak lahir saya sudah terhukum oleh hukum ini dan hanya hukum
Dan keluarkan saja keliaran ini dan yg sangat luarbiasa ini yang bekerja



And it sells and it helps in itself to relieve all this tension dispensin these sentences
Gettin this stress that's been eatin me recently off of this chest
and I rest again peacefully (peacefully)…


Dan ini menjadi timbal balik dan membantu daripadanya sendiri untuk mengurangi semua stress
kalimat ini membuat stress yang telah baru2 ini menggerogotiku keluar dari dada ini
dan aku beristirahat lagi dalam kedamaian

but at least have the decency in you
to leave me alone, when you freaks see me out
in the streets when I'm eatin or feedin my daughter
to not come and speak to me (speak to me)..

Tapi setidaknya memohon kepadamu tuk meninggalkan diriku sendiri dikala kau melihatku tak normal dijalanan ketika aku makan atau memberi makan putriku jgn datang dan berbicara padaku…(bicara kpdku)

I don't know you and no,
Aku tak tahu kamu …tidak,

I don't owe you a mo-therfuck-in thing
Aku tak berhutang kpdmu (a motherfucker)

I'm not Mr. N'Sync,
Aku bukan Mr. N’Sync

I'm not what your friends think
Aku bukan yang teman2mu pikirkan

I'm not Mr. Friendly,
Aku bukan Mr. Ramah

I can be a prick if you tempt me my tank is on empty (is on empty)..

Aku bisa tajam dan menusuk jika kau tantang aku dikala tankku kosong (dalam kekosongan)

No patience is in me and if you offend me
I'm liftin you 10 feet (liftin you 10 feet).. in the air

Tak ada kesabaran dalam diriku dan jika kau buatku marah akan ku tendang kau sejauh 10 kaki (tendang kau 10 kaki) …ke udara

I don't care who is there and who saw me destroy you
Go call you a lawyer, file you a lawsuit

Aku tak perduli siapapun yg ada disana dan yg melihatku menghancurkanmu
Pergilah panggil pengacaramu, kenakan baju hukummu

I'll smile in the courtroom and buy you a wardrobe
I'm tired of all you (of all you)..

Aku akan tersenyum di pengadilan dan membelikanmu persediaan bajumu selemari
Aku muak dengan kalian semuanya (kalian semuanya)..


I don't mean to be mean but that's all I can be is just me
And I am, whatever you say I am
If I wasn't, then why would I say I am?


Aku tidak bermaksud tuk menjadi peringatan tapi itulah yg terjadi hanyalah ‘aku’
Dan aku, terserah katamu siapa aku ini
Jika aku tak pernah ada, maka kenapa aku harus bilang inilah aku

In the paper, the news everyday I am
Di koran2, di berita2 setiap harinya ttg aku

Radio won't even play my jam
Radio tidak mau memutarkan hasil wawancaraku

Cause I am, whatever you say I am
Karena aku, terserah katamu siapa aku ini

If I wasn't, then why would I say I am?
Jika aku tak pernah ada, maka kenapa aku harus bilang inilah aku

In the paper, the news everyday I am
Di koran2, di berita2 setiap harinya ttg aku

I don't know it's just the way I am
Aku tak tahu ini hanyalah caraku sendiri

Sometimes I just feel like my father, I hate to be bothered
with all of this nonsense it's constant

Kadang2 aku merasa seperti ayahku, aku benci bila terganggu dengan omong kosong yg bertubi2 ini

And, "Oh, it's his lyrical content -
- the song 'Guilty Conscience' has gotten such rotten responses"

Dan, “ oh, ini adalah lirik kepuasannya- lagu”Prinsip Bersalah” yang telah mendapatkan respon-respon yang memuakkan


And all of this controversy circles me
and it seems like the media immediately
points a finger at me (finger at me)..

Dan semua kontraversi ini mengelilingiku dan kelihatannya seperti massa yg menunjukan jarinya langsung kepadaku (menunjukku)..

So I point one back at 'em, but not the index or pinkie
or the ring or the thumb,

Jadi aku kembalikan kepada mereka, tapi bukan indek atau kelingking atau cincin ataupun jempol mereka

it's the one you put up when you don't give a fuck, when you won't just put up with the bullshit they pull, cause they full of shit too

inilah yang akan kau persembahkan ketika kau tidak perduli dan membiarkannya, ketika kau tak bertoleransi dengan omong kosong mereka, karena mereka penuh dengan omong kosong


When a dude's gettin bullied and shoots up his school
and they blame it on Marilyn (on Marilyn).. and the heroin

Ketika orang-orang amerika itu diserang dan menembaki sekolahnya dan mereka menyalahkan Marilyn (ke Merilyn).. dan juga heroin

Where were the parents at? And look where it's at
Middle America, now it's a tragedy
Now it's so sad to see, an upper class ci-ty Havin this happenin (this happenin)..

Dimana keberadaan orang tua?
dan lihatlah dimana di Amerika Tengah, sekarang menjadi tragedi
Sekarang menjadi sangat menyedihkan untuk dilihat, terjadi pada sebuah kota kelas atas (ini terjadi)


then attack Eminem cause I rap this way (rap this way)..
But I'm glad cause they feed me the fuel that I need for the fire
to burn and it's burnin and I have returned

kemudian mereka menyerang Eminem dikarenakan cara aku nge-rap (nge-rap dgn cara ini)
tapi aku bangga karena mereka yang memberikan aku bahan bakar api untuk membakar dan terbakarlah dan aku telah mengembalikannya


I'm so sick and tired of bein admired
that I wish that I would just die or get fired
and dropped from my label and stop with the fables

Aku muak dan lelah tuk dikagumi sampai aku berharap tuk mati atau dipecat dan jatuh dari posisiku yg sekarang ini dan berhenti dari cerita ini

I'm not gonna be able to top on "My Name is.."
And pigeon-holed into some pop-py sensation
to cop me rotation at rock'n'roll stations
And I just do not got the patience (got the patience)..

Aku tak akan mampu sampai ke puncak “Nama saya adalah…”
Dan dari posisi di kabinet sampai ke sensasi narkotika yang membuatku memutar rotasi ke rock ‘n’ roll stasions
Dan aku tak mendapatkan kesabaran (mendapatkan kesabaran)

to deal with these cocky caucasians who think
I'm some wiggler who just tries to be black cause I talk
with an accent, and grab on my balls, so they always keep askin
the same fuckin questions (fuckin questions)..
What school did I go to, what hood I grew up in

Tuk buat perjanjian dengan orang-orang sombong kulit putih ini yang beranggapan bahwa aku adalah orang labil yg dengan mudah berpindah pindah yang mencoba tuk menjadi orang hitam karena aku beraksen, dan mencengkeram bola-bolaku, sehingga mereka selalu bertanya pertanyaan memuakkan yang sama (pertanyaan yg memuakkan)
sekolah dimana dulu, dikalangan mana aku dibesarkan

The why, the who what when, the where, and the how
'til I'm grabbin my hair and I'm tearin it out
cause they drivin me crazy (drivin me crazy).. I can't take it

Kata mengapa, siapa,apa dan kapan, dimana dan bagaimana sampai aku jambak rambutku dan menyobekannya dikarenakan mereka buat aku gila (buat aku gila)..aku tak bisa menerimanya

I'm racin, I'm pacin, I stand and I sit
And I'm thankful for ev-ery fan that I get
But I can't take a SHIT, in the bathroom
without someone standin by it

Aku berlomba,berjalan tanpa arah, aku berdiri dan aku duduk
dan aku sangat berterimakasih untuk setiap penggemar yg kudapat
tapi aku tak bisa buang air besar tanpa ada orang yg berdiri di kamar mandi

No I won't sign your autograph
Gak akan kutandatangi note fansmu

You can call me an asshole I'm glad
Kau boleh panggil aku (an asshole)…aku bangga

[Chorus (except change first word "And" to "Cause")]
reff kecuali ganti kata pertama “dan” ke “karena”

/hasil pemberian kaka perempuan saya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar